Peluang Emas

H o m e 

Ingin mendapat penghasilan tambahan?
Ingin bekerja tanpa banyak meninggalkan rumah (buat ibu-ibu nih)?
Ingin menghasilkan uang untuk bayar kuliah?
Ingin belajar bisnis?
Ingin tambah wawasan dalam banyak hal?

Banyak jaringan pemasaran menawarkan hal serupa di atas. Namun MumtazBiz telah menunjukkan bahwa kami berbeda. Didukung oleh support system dan teknologi, kami mengembangkan sistem pemasaran online terpadu antara internet dan SMS. Kami juga mengajak anda berkembang melalui serangkaian training online tentang pemasaran, internet dan m-marketing, branding knowledge, hingga teknik menulis, mendirikan e-learning dan masih banyak lagi.

Maka, mengapa anda tidak bergabung bersama kami?

Nikmati juga berbagai promo menarik dan menguntungkan yang kami gelar hanya untuk anda.

Nah jika anda tertarik, segera lakukan 3 langkah mudah ini:

1. Browsing! Produk mana dari kami yang menarik bagi anda dan yang anda anggap prospek untuk anda jual/pasarkan? Lihat Our Product.

2. Choosing! Pilih satu atau lebih produk kami. Jika anda hanya memilih 1 produk, maka anda adalah AGEN kami. Jika anda memilih lebih dari 1 produk kami, anda adalah DISTRIBUTOR kami. Cara dan jumlah uang pendaftaran AGEN ada di tiap link OUR PRODUCT. Untuk cara dan jumlah uang pendaftaran DISTRIBUTOR silakan SMS ke +628129722932 dengan menyebutkan produk yang diminati.

3. Subscribing! Lakukan pembayaran uang pendaftaran melalui rek BCA an Ifa Avianty no 0701099892, dan fax bukti pembayaran ke +62217537729 atau SMS bukti m-Banking ke +628129722932. Anda akan segera menerima konfirmasi dan aktivasi begitu bukti-bukti tsb kami terima.

Untuk menjadi Associate Partner silakan kirim SMS anda ke +628129722932. Anda akan mendapatkan kesempatan beriklan di MumtazBiz dan link Partner di web MumtazBiz. Kerjasama yang menguntungkan yang tak boleh anda lewatkan!

So jangan tunggu besok. Segera gabung bersama MumtazBiz. Anda tinggal merancang strategi pemasaran bersama kami. Biar internet yang menjalankannya 24 jam sehari, 7 hari seminggu, sepanjang tahun!

1 Comment »

RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

  1. […] Selamat Datang Selamat Datang di MumtazBiz! Semoga anda senang bertandang ke sini dan menemukan yang anda cari. Kami adalah MumtazBiz. Sebuah toko Online dengan konsep baru, yaitu order melalui SMS. Secara bertahap kami akan melengkapi isi toko kami dengan semua yang anda butuhkan. Kami juga ingin menggandeng anda yang BUTUH PENGHASILAN TAMBAHAN dengan menjadi AGEN, DISTRIBUTOR, atau ASSOCIATE PARTNER kami. Penghasilan tambahan tak terduga akan anda dapatkan dengan menjalankan konsep online marketing melalui internet dan SMS bersama kami. Untuk jelasnya silakan anda klik PELUANG EMAS. […]


Leave a comment

Blog at WordPress.com.
Entries and comments feeds.