About Us

H o m e

MumtazBiz didirikan oleh sepasang suami istri yang sama-sama penulis, senang nguplek di depan komputer, dan senang berbisnis. Ditengah-tengah kesibukan keduanya memutuskan untuk mengerahkan segala kemampuan demi mengembangkan perusahaan keluarga yang diberi nama MumtazBiz.
Mumtaz diambil dari nama buah hati mereka, sang pangeran, Akna Mumtaz Ilmi. Mumtaz berarti kesempurnaan, excellent.
Berharap bisnis ini ke depannya akan berkembang dengan baik dan melayani customer dengan prinsip pendekatan personal dan mendekati kesempurnaan. Dan semoga bisnis ini akan memberi banyak manfaat bagi semua orang.

Ifa Avianty

Seorang ibu rumah tangga, penulis, peneliti, pembelajar, dan pemilik the-so-called-jiwa-inang-inang alias pedagang. Penyuka membaca, menulis, memasak, prakarya, menonton film bermutu ini adalah CEO sekaligus tim kreatif dan pelaksana MumtazBiz.
Official Web:
Personal Blog: http://mumtazstore.typepad.com
http://ifathobibakna.multiply.com
Friendster: ifa_blog@yahoo.com.au
MySpace:

Thobib Al Asyhar

Mengepalai keluarga dan bekerja sebagai PNS. Tetap menulis dan mendesain di tengah-tengah kesibukan menyelesaikan Program Magister Kajian Islam dan Psikologi UI. Family man penyuka membaca, menulis, dan sesekali memasak ini menjabat sebagai CFO, tim kreatif dan pelaksana MumtazBiz.
Official Site:

Leave a Comment »

RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

Leave a comment

Create a free website or blog at WordPress.com.
Entries and comments feeds.